• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 11, 2013

    Menyoal Catatan Tandang Manchester City


    (Getty Images/Chris Brunskill)

    Info Liga Inggris - Jika ada satu hal yang dikhawatirkan oleh Manuel Pellegrini dari Manchester City di Liga Primer Inggris musim ini, itu adalah catatan di laga tandang. The Citizens kerap mendapat hasil buruk saat berlaga di luar kandang.

    City sudah memainkan enam pertandingan tandang di Liga Primer Inggris musim ini. Tapi dari 18 poin maksimal yang bisa dipetik, Sergio Aguero dkk. cuma mendapat empat poin.

    Rinciannya, City cuma menang sekali dari enam laga tandang, yaitu saat menundukkan West Ham United 3-1 di Upton Park. Sisanya, mereka imbang satu kali dan kalah empat kali. Yang teraktual, City harus pulang dengan kekalahan 0-1 dari kandang Sunderland, Minggu (10/11/2013) malam kemarin.

    Buruknya hasil yang didapat City di pertandingan tandang mulai membuat Pellegrini khawatir. Menurutnya, hasil-hasil itu bisa menyulitkan timnya untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

    "Saya khawatir karena kami kehilangan terlalu banyak poin di laga tandang dan, tentu, sangat sulit untuk berjuang untuk Liga Primer Inggris jika Anda tidak menang di kandang lawan," ujar Pellegrini seperti dikutipESPN.

    "Tapi saya pikir kami tidak bermain buruk, jadi kami harus punya reaksi, kami harus berkembang untuk memastikan kami akan menang," lugasnya.

    Kekalahan dari Sunderland membuat City turun ke peringkat delapan klasemen dengan 19 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Arsenal yang memimpin klasemen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Catatan Tandang Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top