• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 11, 2013

    Liga Italia : Fiorentina Menang Tipis Atas Sampdoria


    Getty Images/Gabriele Maltinti

    Info Liga Italia - Fiorentina meraih poin penuh ketika menjamu Sampdoria di laga giornata 12 Seri A. La Viola menang 2-1 berkat sepasang gol Giuseppe Rossi, sedangkan gol hiburan Il Samp dibuat oleh Manolo Gabbiadin.

    Dalam laga di Stadio Artemio Franchi, Senin (11/11/2013) dinihari WIB, Fiorentina sudah berhasil memimpin di menit ke-11 melalui tendangan penalti Giuseppe Rossi.

    Pelanggaran Gaetano Berardi terhadap Alberto Aquilani di kotak terlarang membuat wasit tidak ragu menunjuk titik putih. Rossi yang maju jadi algojo sukses mengirim bola melewati hadangan Junior Costa.

    Enam menit berselang, Rossi mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Ia menyepak bola yang kemudian berputar ke arah sudut atas gawang Sampdoria untuk membuat tuan rumah unggul 2-0.

    Sampdoria kemudian coba menekan di menit ke-21 dan ke-23, masing-masing melalui Berardi dan Manolo Gabbiadini. Keduanya masih belum membuahkan hasil.

    Di babak kedua, tepatnya di menit ke-52, sebuah umpan dari Borja Valero bisa diteruskan oleh Stefan Savic. Tetapi sundulannya masih mengirim bola melambung.

    Sampdoria lantas bisa menipiskan kekalahan di menit ke-74. Dari serangan balik operan Eder berhasil dimaksimalkan oleh Gabbiadini untuk menjadi gol

    Hasil tersebut membuat Fiorentina kini mengoleksi 24 poin dari 12 laga untuk duduk di posisi lima klasemen, tertinggal satu angka dari Inter Milan di posisi empat. Sampdoria sementara itu masih tercecer di poissi 18 dengan 9 poin.

    Susunan Pemain

    Fiorentina: Neto; Pasqual, Savic, Rodriguez, Tomovic; Mati Fernandez (Vecino 84), Borja Valero, Aquilani; Cuadrado (Rebic 78), Rossi, Joaquin (Vargas 69)

    Sampdoria: Da Costa; Mustafi, Palombo, Regini, De Silvestri; Obiang, Kristicic, Gentsoglou (Wszolek 52); Berardi (Gavazzi 60), Gabbiadini (Pozzi 84), Eder
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Fiorentina Menang Tipis Atas Sampdoria Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top