• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 11, 2013

    Liga Spanyol : Valencia Berbagi Angka Real Valladolid 2-2

    Javi Guerra Valencia Valladolid La Liga 11102013

    Info Liga Spanyol -- Valencia hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Real Valladolid dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Estadio Mestalla, Minggu (10/11) malam WIB.

    Los Che sebenarnya memiliki peluang unggul lebih dahulu pada menit kelima setelah kiper Diego Marino melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Namun,  Éver Banega gagal mengeksekusi tendangan penalti karena tendangannya melambung di atas mistar gawang.

    Valladolid akhirnya bisa unggul pada menit kesembilan. Memanfaatkan umpan crossing Alcatraz, Javi Garcia melakukan sundulan kepala dari tengah kotak penalti dan bola mengarah ke pojok kanan atas gawang.

    Dorlan Pabón mampu menyamakan kedudukan untuk tuan rumah pada menit ke-29. Tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti menjurus ke pojok kanan bawah gawang.

    Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-50, Alcatraz membawa tim tamu balik unggul lagi lewat sepakan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti. Bola ke arah pojok kanan gawang gagal diantisipasi Vicente Guaita.

    Sofiane Feghouli menyelamatkan Valencia ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-76.Crossing Sergio Canales diteruskannya dengan tendangan kaki kiri dan bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang.

    Dengan hasil imbang ini, Valencia dan Vallodolid naik ke peringkat kesembilan dan ketujuh dengan raihan poin yang sama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Valencia Berbagi Angka Real Valladolid 2-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top