• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 11, 2013

    Carrick Tak Bisa Bela Timnas Inggris

    Michael Carrick. (Foto: Reuters)

    Info Timnas Inggris – Kabar buruk untuk pelatih Inggris, Roy Hodgson. Michael Carrick mengaku sepertinya tidak bisa membela negaranya ketika melakukan dua uji coba melawan Cile dan Jerman.
     
    Gelandang Manchester United itu bermain selama 90 menit ketika mengalahkan Arsenal 1-0. Tapi, itu merupakan pertandingan pertamanya setelah absen selama tiga laga karena mengalami cedera Achilles.
     
    Namun kabar buruk untuk Hodgson dan fans Setan Merah. Carrick kembali terlihat meninggalkan Stadion Old Trafford dengan tertatih-tatih. Hal ini membuatnya kemungkinan tidak dapat membela Tiga Singa yang sedang membangun tim untuk berlaga di Piala Dunia 2014.
     
    “Saya sudah mengalami cedera ini selama beberapa pekan sekarang ini. Saya melewati pertandingan dengan cedera yang sedikit ditambal,” demikian penjelasan Carrick.
     
    “Saya memang berhasil melewati rasa sakit ini, tapi terlihat tidak terlalu bagus,” tambah gelandang asal Inggris itu, kepada Sky Sports, Senin (11/11/2013).
     
    Seandainya Carrick tidak tampil dalam laga persahabatan itu, maka itu merupakan pemain kedua United yang harus terparkir karena cedera setelah Danny Welbeck.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carrick Tak Bisa Bela Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top