• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Timnas Belanda Bisa Juara PD 2014 di Brasil

    Skuad Belanda latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

    Timnas Belanda – Belanda tampil nyaris tanpa celah di kualifikasi Piala Dunia 2014. Pelatih Feyenord, Ronald Koeman, mendukung negaranya untuk menjadi juara di Brasil.
     
    De Oranje keluar sebagai pemenang Grup B dan unggul sembilan poin dari runner up Rumania. Melihat performa Robin van Persie dkk, Koeman sangat yakin Belanda akan sukses menjadi juara.
     
    “Kami tidak memiliki tim kelas dunia. Tapi kami memiliki beberapa pemain kelas dunia dalam skuad yang bisa membantu sisa tim tampil dengan gemilang. Kami tidak memiliki Messi, tapi kami mempunyai pemain papan atas lainnya yang bisa sedikit lebih tua, tapi masih dalam usia yang bisa menampilkan performa terbaik,” jelas Koeman.
     
    Belanda banyak memiliki pemain muda berkualitas. Koeman sangat meyakini pemain muda itu akan matang ketika turnamen Piala Dunia mulai bergulir di Brasil.
     
    “Piala Dunia masih beberapa bulan lagi dan pemain ini, di mana beberapa diantaranya baru masuk ke dalam skuad. Mereka masih bisa berkembang di periode tersebut,” sambung mantan pemain Belanda itu, diberitakanGoal.
     
    Kualifikasi Piala Dunia telah berakhir. Meski begitu, skuad besutan Lois van Gaal akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Jepang, 16 November.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Belanda Bisa Juara PD 2014 di Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top