• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Atalanta Sukses Atasi Lazio 2-1

    German Denis. (Foto: Reuters)
    German Denis. (Foto: Reuters)
    Info Liga Italia – Lazio mendapatkan hasil negatif dari pertandingan pekan kedelapan Serie A musim 2013/2014. Atalanta mendapatkan kado ulang tahun yang sempurna dengan mengalahkan Lazio skor 2-1.
     
    Dua gol tim tuan rumah masih-masing dihasilkan oleh Luca Cigarini menit 42 dan German Denis menit 84. Sedangkan Lazio hanya dapat membalas melalui Brayan Perea menit 53.
     
    Hasil ini, membuat Lazio tertahan di peringkat sembilan klasemen Serie A dengan torehan 11 poin. Sedangkan Atalanta berada di peringkat tujuh unggul satu poin dari Biancoceleste –julukan Lazio-.
     
    Jalannya Pertandingan
    Lazio berniat untuk mengakhiri keterpurukan di Serie A musim ini. Miroslave Klose kembali ke skuad setelah absen satu bulan karena cedera. Beberapa pemain seperti Stefan Radu, Giuseppe Biava, Abdoulay Konko dan Bruno Pereirinha masih tidak bisa bermain.
     
    Fans Atalanta yang memadati Stadio Azzurri d’Italia sudah meledak sejak awal pertandingan. Mereka masih merayakan ulang tahun timnya yang ke-106. Dua peluang langsung tercipta lewat Cristian Raimondi dan Lucas Brigia, namun belum mampu membobol gawang Lazio.
     
    Gol yang ditunggu pendukung tuan rumah tercipta tiga menit menjelang turun minum. Cigarini melihat bola datang memantul dan tanpa ragu langsung melakukan tendangan voli. Federico Marchetti tampak tidak berdaya untuk membendung bola ke gawang Lazio. Skor 1-0 untuk Atalanta bertahan hingga turun minum.
     
    Lazio melakukan perubahan di babak kedua dengan memasukkan Antonio Candreva. Masuknya Candreva berhasil menambah daya dobrak tim tamu. Hasilnya, Bianconceleste berhasil menyamakan kedudukan lewat Perea menit 53. Dia berhasil lepas dari penjagaan pemain Atalanta dan menceploskan bola hasil umpan silang Senad Lulic. Skor 1-1.
     
    Lazio kembali mendapatkan sebuah kesempatan untuk membuat gol melalui tendangan bebas Hernanes. Beruntung kiper Atalanta, Andrea Consigli, berhasil bereaksi dengan cepat untuk menepis bola agar tidak masuk ke gawang.
     
    Usaha Atalanta untuk mencetak gol kemenangan membuahkan hasil. Denis yang lolos dari jebakan offside, berhasil mengelabui Marchetti untuk membobol gawang Lazio enam menit menjelang pertandingan usai. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Atalanta.
     
    Susunan Pemain
    Atalanta: Consigli; Bellini, Stendardo, Lucchini (Yepes 56), Del Grosso; Raimondi, Cigarini, Carmona, Bonaventura (Brienza 68); Moralez (Baselli 82); Denis.
     
    Lazio: Marchetti; Cavanda, Ciani, Cana, Lulic; Onazi, Biglia, Hernanes (Klose 78); Felipe Anderson (Candreva 46), Perea, Floccari (Keita 68).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atalanta Sukses Atasi Lazio 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top