• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Berikut Beberapa Hasil Liga Perancis Journee 10

    CEDRIC BAKAMBU SOCHAUX MONACO LIGUE 1 10202013

    Ligue 1 Prancis

    Hasil Journee 10

    Klasemen

    SOCHAUX
    22AS MONACO


    Sumbangan dua gol Yannick Ferreira-Carrasco untuk AS Monaco jadi kurang bermakna setelah tuan rumah Sochaux bangkit guna memaksakan skor imbang 2-2 dalam lanjutan Ligue 1 di Stade Auguste-Bonal.

    Monaco, yang Sabtu kemarin harus rela melihat posisi puncak dikudeta Paris Saint-Germain, terbang tinggi setelah Ferreira-Carrasco dua kali menjebol gawang Simon Pouplin dalam rentang sepuluh menit awal pertandingan. Tak diduga, Sochaux, penghuni zona relegasi, menunjukkan determinasi tinggi untuk membuyarkan prospek tiga angka Si Merah-Putih.

    12 menit memasuki babak kedua tandukan Cedric Bakambu mengonversi tendangan penjuru Rafael Dias menghasilkan gol penipis skor buat Sochaux. Setelahnya, giliran Joseph Romeric Lopy menaklukkan Danijel Subasic di bawah mistar Monaco (69'). Gol perdana Lopy di pentas Ligue tersebut juga bermula dari sepak pojok yang dikirim Dias.

    Dengan demikian, skuat Claudio Ranieri harus puas tetap berada di pos runner-up dan sekarang terpaut dua poin dari PSG. Sochaux masih terjebak di posisi dua dari bawah, namun setidaknya hasil imbang kontra skuat bertabur bintang Monaco bisa berguna untuk mengangkat moral tim.

    SAINT-ETIENNE32FC LORIENT


    Saint-Etienne berhasil keluar dari krisis hasil dengan menundukkan tim tamu Lorient 3-2. Ini menandai kemenangan pertama Si Hijau dalam lima journee terkini. Kubu tuan rumah sudah memimpin 2-0 tak sampai seperempat jam laga bergulir. Brandao mencetak gol pembuka (7') sebelum disusul Benjamin Corgnet tujuh menit kemudian. Lorient merespons dengan sebuah gol balasan Yann Jouffre sebelum babak pertama usai, tetapi St. Etienne sukses menambah angka lagi lewat pemain pengganti Max Gradel pada babak kedua. TorehanVincent Aboubakar empat menit jelang laga bubar tak cukup untuk menyelamatkan Lorient dari kekalahan. Hasil ini tak menghasilkan perubahan terhadap posisi kedua tim di klasemen sementara. Seperti pekan sebelumnya, St. Etienne tetap menempati peringkat ketujuh, sedangkan Lorient masih berada di zona merah, persisnya urutan ke-18.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berikut Beberapa Hasil Liga Perancis Journee 10 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top