• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Juventus Keok 4-2 Atas Fiorentina

    Giuseppe Rossi menjadi inspirasi kemenangan Fiorentina. (Foto: Reuters)
    Giuseppe Rossi menjadi inspirasi kemenangan Fiorentina. (Foto: Reuters)
    Info Liga Italia – Vicenzo Montella mengakui kemenangan Fiorentina atas Juventus terasa sangat spesial. Pelatih La Violaitu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans tim tuan rumah.
     
    “Ini merupakan salah satu kemenangan paling terbesar. Di babak pertama sangat seimbang dan Juve memanfaatkan kesalahan dari kami khususnya pada gol kedua,” jelas Montella setelah menang 4-2.
     
    “Juventus juga tidak mengizinkan kami menguasai lini tengah setelah babak pertama dan menghentikan kami meningkatkan tempo permainan. Kami terlihat tidak mampu mencetak gol, tapi sepakbola sangat luar biasa dan penalti mengubah semua pertandingan,” lanjutnya.
     
    Dalam pertandingan ini, Fiorentina memang sempat tertinggal dua gol. Gol Juventus dihasilkan oleh Carlos Tevez dan Paul Pogba di babak pertama. Tapi, La Viola mampu bangkit dan mencetak empat gol untuk meraih kemenangan.
     
    “Kami menerima ini kendati tertinggal 2-0 dan kehilangan Massimo Ambrosini, serta Rossi mengalami masalah di punggung. Sangat sulit untuk mencetak empat gol melawan Juventus, khususnya ketika dilatih Antonio Conte dan luar biasa kami melakukannya dalam 15 menit,” tambah mantan pemain AS Roma itu.
     
    “Saya menucapkan terima kasih kepada fans, yang selalu mendukung dan mungkin percaya dengan hasil ini ketimbang kami. Saya sangat senang tidak ada masalah di penonton kendati sempat ada kekhawatiran karena rivalitas kami,” tutupnya sebagaimana diberitakan Football-Italia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Keok 4-2 Atas Fiorentina Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top