• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Inilah Pelatih Catania yang Baru


    Luigi De Canio (Getty Images/Dino Panato)

    Info Liga Italia - Pergantian pelatih terjadi di Catania. Menyusul hasil buruk di awal musim, Gli Elefanti memberhentikan Rolando Maran. Untuk menggantikan Maran, mereka telah menunjuk Luigi De Canio.

    Catania memecat Maran sehari setelah mereka kalah 1-2 di kandang Cagliari, Sabtu (19/10/2013). Kekalahan tersebut membuat Catania kini menduduki posisi ke-17 klasemen sementara Seri A dengan koleksi lima poin dari delapan partai. Mereka cuma unggul selisih gol atas Sassuolo yang ada di zona merah.

    "Calcio Catania mengumumkan bahwa mereka telah mencopot Rolando Maran dari posisinya. Kami mengucapkan terima kasih atas pekerjaan yang telah dia lakukan dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya," demikian pernyataan Catania yang dikutip Football Italia.

    Maran melatih Catania sejak Juni 2012. Musim lalu, dia mengantarkan klub tersebut finis di urutan kedelapan klasemen akhir Seri A.

    De Canio telah ditunjuk sebagai pengganti Maran. Pria berusia 56 tahun ini punya pengalaman melatih Udinese, Napoli, Siena, Lecce, Queens Park Rangers, dan beberapa klub lain. Pekerjaan terakhirnya adalah menangani Genoa, di mana dia dipecat pada Oktober tahun lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pelatih Catania yang Baru Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top