• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Menyoal Maaf CR7 pada Suporter Madrid


    ist.

    Info Liga Spanyol - Di tengah lapangan usai mencetak gol kemenangan untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengeluarkan bahasa tubuh meminta maaf pada suporter. Ada apa dengan CR7?

    Madrid memetik kemenangan penting dengan skor 2-0 saat menjamu Malaga di pekan sembilan La Liga Primera. Dua gol tuan rumah dibuat Angel Di Maria dan Ronaldo di babak kedua.

    Terkait Ronaldo, ada hal unik yang dia lakukan usai menjebol gawang Malaga melalui eksekusi penalti pada periode injury time. Perayaan gol yang dia lakukan sungguh tak biasa, Ronaldo terlihat menggeleng-gelengkan kepala tanda tak puas. Setelah itu dia menyatukan kedua tangan dan mengangkatnya ke depan wajahnya.

    Diketahui kemudian kalau bahasa tubuh CR7 itu adalah bentuk permintaan maaf dirinya pada fans Madrid. Ronaldo merasa tampil buruk dalam pertandingan tersebut, meski ditutup dengan gol dari eksekusi penalti.

    Soal hal tersebut, bek Madrid, Dani Carvajal, mengatakan kalau Ronaldo tak seharusnya meminta maaf pada suporter. Pesepakbola asal Portugal itu dinilainya tampil bagus dan mengreasikan beberapa peluang gol.

    "Dia punya beberapa peluang mencetak gol dan gagal melakukannya. Tapi dia akan melakukannya di lain kesempatan. Akan mengkhawatirkan jika dia tidak memiliki peluang mencetak gol," ujar Carvajal di Marca.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Maaf CR7 pada Suporter Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top