• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Menanti Laga MU vs Real sociedad di UCL


    AFP/Andrew Yates

    Info Liga Champions - Manchester United akan menjamu Real Sociedad dalam lanjutan Liga Champions. Manajer The Red Devils David Moyes menganggap matchdayIII itu sebagai laga yang penting untuk tim besutannya.

    Di klasemen sementara Grup A Liga Champions, MU saat ini ada di posisi pertama dengan raihan empat angka. Memiliki raihan poin sama dengan Shakhtar Donestk, mereka unggul selisih gol hingga berhak menempati puncak klasemen.

    MU akan menghadapi tim juru kunci, Sociedad, di laga ketiga Liga Champions. 'Setan Merah' pun membidik tiga angka dengan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang.

    "Saya merasa ini merupakan salah satu pertandingan yang penting untuk kami," ungkap Moyes seperti dilansir oleh situs resmi MU.

    "Jika kami bisa memenangi laga ini, itu akan memberi kami posisi yang kuat di klasemen grup. Kami harus keluar ke lapangan dan mengambil keuntungan saat bemain di di kandang dan mencoba untuk memetik hasil yang baik."

    "Saya berharap laga akan berjalan sesuai rencana. Itulah apa yang kami lakukan dan ingin mencapai posisi yang kuat sejak dini," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga MU vs Real sociedad di UCL Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top