• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Inter Milan Berbagi Anka 3-3 Lawan Torino

    Eksprsi para pemain Inter Milan usai pertandingan menghadapi Torino. (Foto: Reuters)
    Eksprsi para pemain Inter Milan usai pertandingan menghadapi Torino. (Foto: Reuters)
    Info Liga Italia -  Inter Milan nyaris meraih kemenangan saat menyambangi markas Torino di Olympico Torino Stadium pada pekan kedelapan Serie A musim ini. Bermain dengan 10 pemain sejak awal pertandingan, Inter harus puas bermain dengan skor 3-3.

    Inter harus kehilangan Samir Handanovic di babak awal. Juan Pablo Carrizo yang masuk menggantikan Mateo Kovacic untuk mengawal gawang Inter. Gol Torino dihasilkan Alexander Farnerud, Ciro Immobile dan Nicola Bellomo. Sedangkan gol Nerazzurri dihasilkan Fredy Guarin dan dua gol dari Rodrigo Palacio.

    Hasil imbang ini memaksa Inter harus turun ke posisi lima klasemen sementara Serie-A. Selain itu hasil ini juga membuat Cambiasso dkk. gagal memberikan kemenangan pertama kepada pemilik baru La Beneamata, Erick Thohir.

    Jalannya Pertandingan:
    Babak Pertama
    Memasuki awal pertandingan Torino mengambil inisiatif lebih dulu melakukan serangan lewat tembakan langsung Alessio Cerci ke arah gawang Inter, sayang tendangannya masih membentur mistar gawang Handanovic di menit ke-2.

    Di menit ke-4 Inter terpaksa harus bermain dengan 10 orang setelah Handanovic diganjar kartu merah karena menghadang Cerci yang berusaha melepaskan tembakan di dalam kotak penalti. Torino pun mendapat hadiah penalti atas insiden itu.

    Akan tetapi Carrizo yang masuk menggantikan Kovacic di menit ke-6 untuk menggantikan Handanovic di bawah mistar gawang Inter sukses menggagalkan tendangan Penalti Cerci.

    Di menit ke-10 lagi-lagi Carrizo tampil gemilang mengamankan gawang Inter setelah sukses menepis tendangan keras Cerci usai mendapat bola liar yang berdiri bebas di sisi kiri gawang Inter.

     Kalah jumlah pemain tidak menurunkan semangat Inter untuk bisa meraih keunggulan. Di menit 15 Taider membuat peluang di mulut gawang Padelli usai menerima umpan silang dari Guarin,  sayang tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

    Gol yang ditunggu publik Torino pun akhirnya datang juga. Alexander Farnerud sukses membobol gawang Carrizo di menit 21, usai menerima umpan lambung dari Cerci di dalam kotak penalti dan langsung menembakkan tendangan keras lewat kaki kirinya.

    Kalah jumlah pemain memaksa Inter tampil bertahan dibawah gempuran serangan Torino yang dimotori Cerci dkk. Inter hanya mampu memanfaatkan peluang melalui bola-bola mati dan serangan balik.

    Jelang turun minum Inter sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan salto Guarin  memanfaatkan sundulan Ranochia saat Inter mendapat tendangan sudut. Skor 1-1 sementara berakhir hingga babak pertama usai.
     
    Babak Kedua
    Memasuki babak kedua, Giampiero Ventura, pelatih Torino, memasukan Ciro Immobile di menit 49, menggantikan pencetak gol bagi Torino di babak pertama Farnerud yang mengalami cedera.

    Baru empat menit memasuki lapangan, Immobile ternyata sukses menambah keunggulan Torino usai memaksimalkan umpan matang dari Cerci di menit 53. Torino unggul 2-1.

    Akan tetapi dua menit berselang, Inter mampu kembali menyamakan kedudukan lewat gol sundulan Rodrigo Palacio memanfaatkan kesalahan kiper Torino mengantisipasi umpan lambung Saphir Taider di menit 55. Kedudukan berubah menjadi 2-2.

    Tak ingin kehilangan pemainnya lagi, Walter Mazzarri menggantikan Taider yang sebelumnya sudah mengantungi kartu kuning dengan Ishak Belfodil di menit 61 sekaligus menambah daya gedor di lini depan Inter.

    Kedua tim sama-sama bermain terbuka melakukan jual beli serangan. Meskipun Torino tetap tampil mendominasi jalannya pertandingan memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Akan tetapi Inter terlihat tampil lebih nyaman di babak kedua dengan sesekali menciptakan beberapa peluang berbahaya lewat Guarin dan Palacio.

    Di menit 70, gantian Inter sukses membalikan keadaan lewat gol yang kembali dicetak oleh Palacio memaksimalkan umpan silang dari Belfodil yang menyisir sisi kiri gawang Padelli, Inter berbalik unggul 2-3.

    Lagi-lagi pemain pengganti Torino sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3, Bellomo berhasil mencetak gol penyama kedudukan di akhir pertandingan lewat tendangan bebas ke pojok gawang Carrizo yang salah memperkirakan arah bola. Skor 3-3 pun tidak berubah hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

    Susunan Pemain:
    Torino: 30. Daniele Padelli, 36. Matteo Darmian, 24. Emiliano Moretti, 20. Giuseppe Vives, 8. Alexander Farnerud (Ciro Immobile 49), 3. Danilo D'Ambrosio, 33. Matteo Brighi (N. Bellomo 81), 26. Giovanni Pasquale, 14. Alessandro Gazzi, 11. Alessio Cerci, 10. Paulo Barreto (R. Meggiorini 75).
     
    Inter Milan: 1. Samir Handanovic , 23. Andrea Ranocchia, 35. Rolando, 5. Juan Jesus, 2. Jonathan, 19. Esteban Cambiasso, 55. Yuto Nagatomo, 21. Saphir Taider (Ishak Belfodil 61), 13. Fredy Guarin, 10. Mateo Kovacic (Pablo Carrizo 4), 8. Rodrigo Palacio (Wallace 81).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Milan Berbagi Anka 3-3 Lawan Torino Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top