• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Target City Curi Poins Di Kandang CSKA Moskow

    Ian Kington/AFP
    Info Liga Champions - Kemenangan di markas West Ham di liga, melecut motivasi Manchester City. Setelah dikalahkan Bayern Munich, City bertekad bangkit sekaligus memperbaiki catatan laga tandangnya.

    Pada matchday ketiga, City akan menantang klub Rusia CSKA Moskow dalam pertandingan yang digelar di Arena Khimki, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB.

    Dengan raihan tiga poin dari dua laga, City ada di peringkat kedua Grup D di bawah Bayern. Namun, Sergio Aguero dkk. bisa saja turun ke peringkat ketiga apabila kalah dari CSKA.

    Hasil itu akan riskan bagi pasukan Manuel Pellegrini. Pasalnya City amat berambisi lolos ke perdelapanfinal setelah dalam dua musim beruntun selalu tersingkir di fase grup. 

    "Kami harus menang, bukan begitu?," kata Aguero yang mencetak dua gol ketika melawan West Ham kepada City TV. "Itu adalah sebuah tiga poin yang penting karena kami bermain di kandang mereka."

    "Kami sudah menang melawan West Ham di Premier League dan sekarang kami harus memenangi laga away di Moskow juga."

    "Kemenangan melawan West Ham sangat penting dan sekarang kami harus terus memenangi banyak laga tandang. Kami harus melanjutkannya," tegas striker internasional Argentina tersebut.

    Rekor tandang City di musim 2013-14 memang tidak bisa dibilang bagus. Dalam lima laga yang sudah dijalani di liga dan Liga Champions, cuma dua yang berakhir dengan kemenangan, dua lainnya kalah dan sekali seri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target City Curi Poins Di Kandang CSKA Moskow Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top