• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Caballero layak Masuk Timnas Argentina

    Willy Caballero. (Foto: Reuters)

    Info Timnas Argentina – Winger Real Madrid, Angel Di Maria, mengungkapkan kekagumannya atas penampilan penjaga gawang Malaga, Willy Caballero. Caballero tampil gemilang di bawah mistar gawang saat El Real menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2013).
     
    Madrid sukses mengunci kemenangan 2-0 dan mengikis jarak menjadi dua poin dari Atletico Madrid dan tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen. Namun ada hal yang mencuri perhatian dalam pertandingan itu, yang mana penampilan gemilang penjaga gawang Malaga menahan gempuran barisan penyerang El Real mendapat pujian dari berbagai kalangan.
     
    Salah satunya ialah Di Maria, yang mengaku terkesan dengan penampilan kiper asal Argentina itu. Di Maria juga memberi pujian dan dukungannya  kepada Caballero dengan menyebut sang kiper layak untuk masuk ke dalam skuad tim nasional Argentina.
     
    Di Maria yang sukses mencetak satu gol dalam pertandingan itu mengungkapkan betapa sulit dirinya dan rekan-rekannya menaklukkan Cabllero di sepanjang pertandingan. Caballero sukses melakukan serangkaian penyelamatan dari peluang-peluang yang diciptakan oleh Di Maria, Cristiano Ronaldo dan juga Alvaro Moratta.
     
    “Caballero adalah seorang penjaga gawang hebat. Dia (Caballero) telah menunjukan betapa hebat kualitasnya saat menghadapi kami,” ujar Di Maria di situs resmi klub, Senin (21/10/2013).
     
    “Saya berharap dia mendapat kesempatan untuk bermain bersama timnas Argentina,” tutup pemain 25 tahun itu
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Caballero layak Masuk Timnas Argentina Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top