• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 21, 2013

    Barcelona Minta Neymar Dilindungi

    Momen saat pemain Osasuna menginjak tangan Neymar (Foto: Reuters)
    Momen saat pemain Osasuna menginjak tangan Neymar (Foto: Reuters)
    Info Liga Spanyol - Sejak kedatangannya di Barcelona, Neymar da Silva kerap menjadi sasaran utama tekel lawan. Gerah dengan hal ini, kubu Barca pun meminta perlindungan kepada wasit.

    Laga di Stadio El Sadar, Pamplona, kandang Osasuna, Minggu (20/10/2013) menjadi puncak kekesalan kubu Blaugrana terhadap kinerja wasit, terutama dalam melindungi pemain-pemainnya.

    Pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino menilai, wasit sama sekali tidak memberikan perlindungan kepada pemain anyarnya, Neymar da Silva yang sepanjang laga terus-menerus mendapat perlakuan kasar dari punggawa Osasuna.

    “Wasit lagi-lagi membiarkan pemain (lawan) menendang Neymar dan tak ada hukuman atas tindakan tersebut. Terkadang, mereka seharusnya lebih memperhatikan pertandingan, terutama ketika situasi tidak tanpa bola,” ketus Tata usai laga seperti dilansir Goal, Minggu (20/10/2013).

    Akibat taktik kasar lawan, rekor 100 persen kemenangan Barca di musim ini pun luntur. Di tahan imbang tanpa gol, Barca gagal meneruskan tren positif kemenangan beruntunnya di delapan laga awal musim ini.

    “Normalnya, kami menang di pertandingan seperti ini. Apalagi kami menciptkan sejumlah peluang. Saya senang dengan performa tim. Dalam pandangan saya, kami pantas menang, dan saya tenang,” tandasnya.

    Meski gagal mempertahankan rekor kemenangan, Barca masih bisa tersenyum lantaran pucuk klasemen sementara masih dalam genggaman. Barca mengoleksi 25 poin, atau unggul satu angka dari Atletico Madrid di tempat kedua yang secara mengejutkan dikalahkan rival sekota Barca, Espanyol
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Minta Neymar Dilindungi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top