• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 21, 2013

    Totti Tak Berfikir Piala Dunia 2014


    PIALA DUNIA - Francesco Totti mengaku tidak berpikir untuk bermain di Piala Dunia tahun depan. Yang ada di benaknya saat ini hanyalah AS Roma.

    Pemain berusia 36 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru dengan Roma, yang mana akan membuatnya terikat sampai tahun 2016. Kontrak lama Totti sendiri sejatinya akan habis di akhir musim ini.

    Setelah mendapatkan kontrak baru, Totti mengaku dirinya beruntung. Dia mengatakan bahwa, setidaknya, dia tidak bernasib sama seperti Alessandro Del Piero.

    "Del Piero memilih untuk pergi dan bermain di Australia. Dia tidak diperlakukan Juventus seperti Roma memperlakukan saya. Itu mengecewakan buatnya," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

    "Saya, di sisi lain, begitu bahagia."

    Ketika semua pemain berlomba-lomba mencari kesempatan bermain demi bisa berlaga di Piala Dunia tahun depan, Totti justru berpikir sebaliknya.

    "Saya tidak memikirkan Piala Dunia," katanya.

    "Saya ingin bermain bagus bersama Roma. Lalu, kita lihat saja selanjutnya apakah saya cukup kuat secara fisik dan mental di bulan Mei. Kostum Azzurri saya adalah kostum Roma ini."

    Totti memainkan debut profesionalnya untuk tim ibukota ini di musim 1992/1993. Setelahnya ia sudah tampil 681 kali dan menyumbang 283 gol. Prestasi terbaiknya adalah mengantarkan Giallorossi menjadi juara Seri A tahun 2001.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Totti Tak Berfikir Piala Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top