• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 21, 2013

    Chelsea Dalam Keadaan Krisis Kemenangan?

    Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, merasa tidak ada krisis dalam timnya (foto: Reuters)
    Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, merasa tidak ada krisis dalam timnya (foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS – Chelsea harus menelan kekalahan di matchday pertama babak penyisihan Liga Champions 2013. Tetapi sang pelatih, Jose Mourinho menolak jika raksasa London ini tengah mengalami krisis.

    Kekalahan atas FC Basel 1-2 di Liga Champions menjadi hasil terbaru dari tiga pertandingan yang dijalani oleh Mourinho. Sebelumnya, The Blues juga kalah atas Everton 0-1 dan apes dalam adu penalti dari Bayern Munich pada ajang Piala Super Eropa lalu.

    “Pengamatan masih terlihat wajar. Saya telah berada di sepakbola sejak lama maka saya telah belajar untuk tidak terkejut dengan hasil ini, ada pendapat dan juga kritik. Saya tak terkejut, saya tidak akan khawatir,”ucap Mou, seperti dilansir Goal, Sabtu (21/92013).

    “Bagi saya ini bukan krisis. Ini dua hasil buruk. Saya tahu ke mana saya ingin pergi dan melangkah. Ketika anda ingin membangun sesuatu yang berbeda dan para pemain melakukan adaptasi, kenyamanan dengan filosofi yang sebelumnya, ini jauh lebih sulit,”sambung pelatih kelahiran Setubal itu.

    Mantan arsitek Real Madrid itu pun menyalahkan cara permainan Chelsea dalam beberapa musim belakanagan, menurutnya ini tidak sesauai dengan permainan Raksasa London itu.

    “Saya tidak suka dengan cara Chelsea bermain di beberapa musim terakhir. klub tidak seperti itu. Kami punya pemain untuk mengubah (keadaan), kami ingin bermain dengan gaya berbeda,” tegas pelatih berusia 50 tahun tersebut.

    Untuk membuktikan pernyataannya, Mou bisa menjabarkan ketika Chelsea saat menjamu Fulham dalam lanjutan Premier League matchday kelima Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (21/9/2013).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Dalam Keadaan Krisis Kemenangan? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top