• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 21, 2013

    Totti Perpanjang Kontrak di Roma Hingga 2016

     

    Roma - Akhirnya kepastian soal kontrak baru Francesco Totti muncul setelah AS Roma dan kaptennya itu sepakat memperpanjang durasi tinggalnya di Olimpico hingga tiga tahun ke depan.

    Kepastian ini diumumkan langsung oleh manajemen tim dalam jumpa pers di Trigoria, Jumat (20/9) malam WIB. Selain Totti, hadir juga presiden Roma James Pallotta.

    Suasana ruangan jumpa pers dibuat se-Totti mungkin dengan memajang sekitar tujuh jersey Totti dari beberapa musim berbeda, yang difigura.

    Kontrak Totti yang sejatinya habis akhir musim ini diperbarui selama dua musim dan pemain 36 tahun itu akan berseragam I Lupi hingga Juni 2016 -- atau dua bulan sebelum dirinya genap 40 tahun.

    "Aku cinta klub ini dan mereka pun mencintaiku," ujar Totti membuka jumpa pers itu.

    "Aku ingin berterima kasih kepada presiden yang memberiku kesempatan untuk tetap mengenakan seragam yang selalu kucintai dan kudukung," sambungnya seperti dilansir Football Italia.

    "Semuanya ingin hal ini (kontrak baru) terjadi, diriku dan juga klub.

    "Aku punya dua tahun dalam kontrak lagi, tanggung jawab untuk dua tahun ke depan, kami masih punya banyak hal yang harus dikerjakan dan aku berharap kami bisa melakukan yang terbaik untuk Roma," papar suami Ilary Blasi itu.

    Totti memainkan debut profesionalnya untuk tim ibukota ini di musim 1992/1993. Setelahnya ia sudah tampil 681 kali dan menyumbang 283 gol. Prestasi terbaiknya adalah mengantarkan Giallorossi menjadi juara Seri A tahun 2001.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Totti Perpanjang Kontrak di Roma Hingga 2016 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top