• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 21, 2013

    14 Pemain El Salvador Dilarang Tampil Seumur Hidup

    Para pemain El Salvador (foto: Ist)
    Para pemain El Salvador (foto: Ist)
    BERITA BOLA – Federasi sepakbola tertinngi El Salvador memutuskan untuk melarang 14 pemain tim nasionalnya selama seumur hidup bermain sepakbola. Ke-14 pemain tersebut diduga terlibat pengaturan pertandingan, termasuk pertandingan melawan Amerika Serikat dan Meksiko.

    Seperti dilansir ESPN, Sabtu (21/9/2013), di antara pemain yang dilarang mengikuti kegiatan sepakbola adalah kiper Miguel Montes. Selain itu ada juga nama Dagoberto Portillo, Christian Castillo – yang juga mantan pemain DC United - dan William Osael Romero, yang kini bermain untuk Chivas di Amerika Serikat.

    Sanksi berat ini terkait dugaan pengaturan pertandingan dalam empat pertandingan yang melibatkan tim nasional, termasuk kekalahan 2-1 Saat melawan Amerika Serikat pada tahun 2010 dan kalah telak 5-0 untuk Meksiko di Piala Emas 2011.

    Adalah pemain yang dilarang bermain selama seumur hidup itu: Luis Anaya, Osael Romero, Ramón Sánchez, Christian Castillo, Miguel Granadino, Miguel Montes, Dagoberto Portillo, Dennis Alas, Darwin Bonilla, Ramón Flores, Alfredo Pacheco, Mardoqueo Henríquez, Marvin González, dan Reynaldo Hernández.

    Selain itu, Carlos Romeo Monteagudo dilarang aktif bermain bola selama 18 bulan, sementara Eliseo Quintanilla dan Víctor Turcios menerima larangan selama enam bulan. Yimmy Cuéllar, Alexander Escobar, dan Christian Sánchez harus non aktif selama 30 hari.

    Empat pemain lainnya masih dalam penyelidikan, sementara Carlos Carillo dibebaskan. Kasus pengaturan skor taka sing di El Savador, bulan lalu saja, sebanyak 22 pemain menerima suspensi satu bulan karena kasus yang sama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 14 Pemain El Salvador Dilarang Tampil Seumur Hidup Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top