• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 21, 2013

    Mental Pemain City Lebih Kuat

    Manuel Pellegrini - Pelatih Manchester City (Foto: mcfc.co.uk)
    Manuel Pellegrini - Pelatih Manchester City (Foto: mcfc.co.uk)
    LIGA INGGRIS – Jelang derby Manchester, psywar antara kubu United dan City telah saling terlontar. Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menyebut bahwa mental anak asuhnya lebih baik daripada anak-anak Manchester Merah.

    Musim lalu, The Citizens harus rela melepaskan mahkota juara liga yang diraih dua musim sebelumnya. Tragisnya mahkota juara itu jatuh ke klub tetangga dengan gap sebanyak 11 poin di klasemen akhir.

    Pun begitu, eks pelatih Malaga ini tidak takut ataupun khawatir dengan kans timnya untuk kembali meraih titel juara di akhir musim. Mentalitas anak asuhnya pun diklaim lebih unggul dibanding Wayne Ronney cs.

    “Saya tak tahu apa yang terjadi musim lalu serta apa yang terjadi di dua klub (United dan City) tahun lalu. Yang saya tahu hanya mentalitas kami saat ini sangat kuat,” kata Pellegrinim dilansir TribalFootball, Sabtu (21/9/2013).

    “Bahkan, (mentalitas) lebih baik dari Manchester United,” tegasnya.

    Pertandingan yang akan dihelat di Etihad Stadium esok akan menjadi derby ke-165 kedua tim di semua ajang. United mencatatkan rekor lebih baik yakni dengan memetik 68 kemenangan berbanding 46 kemenangan milik The Citizen. 50 sisanya berakhir imbang.

    Satu hal yang menarik dari partai ‘perang satu kota’ ini adalah ditunjuknya Howard Webb sebagai pengadil. Wasit berkepala plontos itu kerap dituding memberikan keuntungan buat Setan Merah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mental Pemain City Lebih Kuat Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top