• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 21, 2013

    Gladbach Tundukkan Braunschweig 4-1

     

    Liga Jerman- Borussia Moenchengladbach meraih poin penuh dalam laga lanjutan Bundesliga musim ini. Menghadapi Eintracht Braunschweig, Gladbach menang 4-1.

    Bagi Gladbach, kemenangan itu menjadi kemenangan ketiga mereka dalam enam laga terakhir. Kemenangan itu pun membuat mereka untuk sementara naik ke posisi lima klasemen dengan nilai 9.

    Gladbach unggul 2-0 di babak pertama lewat gol-gol dari Oscar Wendt di menit ke-22 dan Raffael Araujo di menit ke-31. Sebelum akhirnya Braunschweig memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Mirko Boland di menit ke-58.

    Pelanggaran yang dilakukan Marco Caligiuri terhadap Juan Arango di dalam kotak penalti pun berbuah penalti untuk Gladbach di menit ke-72. Max Kruse yang menjadi algojonya tidak membuang kesempatan tersebut dengan percuma.

    Araujo mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit ke-75, membuat Gladbach unggul 4-1. Tendangan kaki kirinya dari jarak dekat, menyusul tendangan Kruse yang masih bisa dihalau, tidak bisa dihentikan kiper Marjan Petkovic.

    Bagi Braunschweig, ini adalah kekalahan kelima mereka dalam enam laga awal di Bundesliga. Mereka belum pernah memetik kemenangan sejauh ini. Hasil terbaik yang pernah mereka dapatkan adalah bermain imbang 1-1 melawan Nuernberg di pekan kelima.

    Braunschweig kini berada di posisi juru kunci dengan nilai 1.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gladbach Tundukkan Braunschweig 4-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top