• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 21, 2013

    Alda Turan Perpanjang Kontrak di Atletico Hingga 2017


    Arda Turan, pemain bernomor 10 andalan Atletico Madrid/Reuters

    LIGA SPANYOL– Arda Turan mendapat hadiah atas performa hebatnya di awal musim ini bersama Atletico Madrid. Los Rojiblancos resmi memperpanjang kontrak gelandang tim nasional Turki tersebut hingga 2017 mendatang.

    Perpanjangan kontrak pemain 26 tahun ini hanya berselang sehari setelah sumbangan satu golnya ke gawang Zenit St. Petersburg yang membawa Atletico menang 3-1 dalam matchday I Liga Champions tersebut.

    Gol tersebut seakan menjadi konfirmasi performa impresif Arda Turan musim ini di mana dirinya juga berhasil membawa Atletico menyapu bersih empat laga awal La Liga dengan kemenangan. Di Piala Super Spanyol, Atletico hanya kalah gol tandang dari Barcelona.

    “Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak bersama Atletico. Setelah dua tahun berseragam Atletico, saya kian merasa menjadi bagian dari keluarga yang hebat ini,” kata Arda Turan seperti dikutip dari Marca.

    “Kesenangan yang saya dapat dari hal ini hanya dapat tercipta berkat bantuan rekan-rekan setim mengingat kami meraih semua ini secara bersama-sama,” cetus Arda Turan.

    Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero tak kalah girang dengan kesepakatan tersebut. “Arda memberi kami daya imajinasi, kreativitas...., dia pemain dengan level yang berbeda,” puji Caminero.

    Arda Turan bergabung dengan Atletico sejak Agustus 2011 dengan transfer 13 juta euro dari Galatasaray. Pemain yang biasa berposisi di sayap kiri ini sukses mempersembahkan Europa League, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alda Turan Perpanjang Kontrak di Atletico Hingga 2017 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top