• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Striker Cardiff City "Bellamy" Mulai Berpikir Pensiun

    Craig Bellamy. (Foto: Ist)
    Craig Bellamy. (Foto: Ist)
    LIGA INGGRIS – Striker Cardiff City, Craig Bellamy mengungkapkan bahwa dirinya tengah memikirkan untuk mundur dari dunia sepakbola yang membesarkan namanya. Ya, mantan pemain Liverpool dan Manchester City ini memang sedang mempertimbangkan untuk pensiun akhir musim ini.

    Bellamy sendiri memang menjadi andalan bagi klubnya. Bahkan, pelatih Cardiff, Malky Mackay terus memberikan kesempatan Bellamy tampil sebagai starter. Tercatat, tiga pertandingan awal Cardiff di Premier League, Bellamy selalu tampil sebagai starter.

    Meski mendapatkan respons baik dari pelatih, Bellamy tetap merasa dirinya harus segera memutuskan masa depannya.

    “Ya suasana hati saya tidak berubah, saya tahu saya bisa mengubah apa yang saya pikirkan. Tapi yang saya rasakan sekarang, ini bisa menjadi musim terakhir saya di sepakbola. Saya memiliki begitu banyak pandangan ke depan setelah mundur dari sepakbola,” tutur Bellamy seperti dilansir Soccerway, Senin (9/9/2013).


    “Saya telah bermain secara profesional selama 17-18 tahun. Jangan salah, saya sudah menghargai setiap saat itu. Tapi, hidup bukan hanya tentang sepakbola. Petualangan dimulai ketika Anda selesai dan saya melihat ke depan untuk itu,” tutup Bellamy.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Striker Cardiff City "Bellamy" Mulai Berpikir Pensiun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top