• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Adebayor Jadi Pilihan Utama Spurs




    LIGA INGGRIS - Emmanuel Adebayor menyatakan bahwa dirinya tak pernah punya keinginan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur. Dia juga yakin tak akan kalah bersaing dengan penyerang-penyerang yang kini dimiliki Spurs.

    Adebayor tampil angin-anginan di musim lalu dengan hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi. Penyerang 29 tahun itu pun kemudian disebut menjadi target incaran Besiktas.

    Namun pada akhirnya Adebayor tetap bertahan di White Hart Lane. Dia menyatakan bahwa dirinya tak pernah punya niat untuk hengkang dari Spurs.

    "Aku memutuskan dengan manajerku, bahkan sebelum mulai bursa transfer, bahwa aku tidak akan meninggalkan Tottenham dan itulah yang aku lakukan," kata Adebayor kepada Africa.com seperti dikutip Sky Sports.

    "Aku tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Spurs. Aku di sini, keluargaku merasa senang di sini dan aku tidak melihat diriku di kota lain."

    Meski sudah ditinggal oleh Gareth Bale, persaingan di lini depan Spurs tetap ketat dengan hadirnya Roberto Soldado dan Erik Lamela. Kendati demikian, Adebayor tetap percaya diri akan jadi pilihan utama Andre Villas-Boas--meski sejauh ini belum pernah diturunkan di laga kompetitif yang dimainkan Spurs.

    "Hari ini aku tidak akan mengatakan bahwa aku lebih kuat daripada Soldado atau Defoe atau Lamela," lanjut striker berkebangsaan Togo itu.

    "Kami sekarang punya empat pemain di lini depan, aku tidak tahu siapa yang pertama, kedua, atau ketiga, tapi aku tahu pada akhirnya aku akan menjadi yang pertama dan ini adalah yang paling penting," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Adebayor Jadi Pilihan Utama Spurs Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top