• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Ketia Seorang Pemain Salahkan Taktik Pelatih

    Gervinho menganggap dirinya lebih pas bermain sebagai striker dan bukan sayap seperti yang dilakukan Wenger kepadanya.
    LIGA INGGRIS - Gervinho menyalahkan Arsene Wenger karena menempatkannya pada posisi yang tak cocok ketika penyerang Pantai Gading itu bermain dua tahun di Arsenal.

    Musim panas ini, Gervinho resmi meninggalkan Emirates Stadium untuk bergabung ke AS Roma dengan nilai transfer €8 juta. Sejak bergabung dari Lille pada 2011 lalu, Gervinho hanya hampu mencetak 11 gol dari 63 penampilannya bersama The Gunners.

    Menurut sang pemain berusia 26 tahun, penampilan kurang bagusnya itu disebabkan karena Wenger tidak memasangnya sebagai penyerang tengah.

    “Saya tidak mendapatkan banyak waktu bermain [di Arsenal] dan kini [di Roma] saya ingin berkembang untuk kembali tampil sebaik mungkin,” Gervinho mulai bercerita kepada The Sun.

    “Wenger tak menyiapkan taktik yang pas untuk saya. Posisi saya sebagai sayap bukanlah yang saya inginkan dan saya tidak senang dengan itu. Mungkin akan lebih membantu jika Wenger lebih percaya kepada saya,” imbuh Gervinho.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketia Seorang Pemain Salahkan Taktik Pelatih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top