• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Inilah Pemain Terbaik Asia Pekan Ini

    Pemain asal Indonesia masuk dalam nominasi, tapi kalah bersaing dengan pemain Vietnam. Siapa?
    Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini
    Le Cong Vinh
     
    USIA 27
    POSISI Striker
    KLUB Consadole Sapporo

    Pencetak gol terbanyak Vietnam, Le Cong Vinh, menjadi pemain terbaik Asia pekan ini. Dua golnya ke gawang Hokkaido University di Emperors Cup Sabtu lalu menjadi alasan Cong Vinh dinilai layak mendapatkan penghargaan ini.

    Striker 27 tahun tersebut, yang dipinjamkan SNLA ke tim Divisi J-League 2 Consadole Sapporo, menyamakan kedudukan di menit 14 setelah timnya tertinggal di sepuluh menit laga pada babak pertama.

    Dia kemudian mencetak gol keduanya di menit 35. Le Cong Vinh juga terus mengancam di 45 menit kedua dan beberapa kali nyaris menambah koleksi golnya di laga ini.
    Selamat buat Le Cong Vinh, Peraih penghargaan pertama Goal untuk Pemain Terbaik Asia Tenggara pekan ini!

    NOMINASI LAINNYA
    Kyi Lin - Myanmar U23
    Deputi editor Goal Thailand Thana Wongmanee: "Gelandang serang ini baru saja berusia 21 tahun lima hari lalu dan tampil mengesankan di Piala Merdeka antara Myanmar dan Thai All Star. Kyi Lin membuat satu assist krusial untuk gol penyama kedudukan yang diciptakan Zayar Win. Jika penampilannya terus berkembang, Yangon United mungkin terlalu kecil untuknya."
    Irfan Fazail - Malaysia U23
    Deputi editor Goal Malaysia Sadat Osman: "Kapten dari Harimau Muda Malaysia itu memiliki kemampuan untuk menjadi panutan saat melawan Singapura U-23. Dia menjadi pemimpin yang baik di tengah lapangan, sekaligus menjadi motor serangan andal Malaysia. Di ajang Turnamen Merdeka, Fazail pantas masuk dalam nominasi MVP."
    Boaz Solossa - Persipura Jayapura
    Goal Indonesia Eric Noveanto: "Striker 'Mutiara Hitam' Persipipura Jayapura itu mencetak dua gol di depan pendukung Persepam Madura di Stadion Gelora Bangkalan. Dua golnya itu membawanya semakin dekat dengan gelar topskor Indonesia Super League 2013. "

    Adul Lahso - Chonburi FC
    Deputi editor Goal Thailand Thana Wongmanee: "Adul menjadi pemain kunci bagi Chonburi di pertandingan melawan Muangthong United di laga klasik Thailand. Dia berhasil mencetak gol penyama kedudukan di SCG Stadium, yang membuat timnya masih berpeluang meraih gelar juara."

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pemain Terbaik Asia Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top