• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Inilah Streaming Resmi Terlengkap Liga Inggris


    Peluncuran Genflix di Jakarta. (Foto: A. Firdaus/Okezone)
    Peluncuran Genflix di Jakarta. (Foto: A. Firdaus/Okezone)

    BERITA BOLA - Sulit mendapatkan link streaming tercepat kala menonton tayangan Premier League? Nampaknya kendala itu bakal terobati. Generation Flix atau Genflix hadir untuk menayangkan pertandingan komplit liga terpanas Premier League.

    Genflix merupakan layanan OTT (Over the Top) premium pertama di Indonesia yang menayangkan Premier League terlengkap, yang juga merupakan alternatif channel dari Orange TV.

    Lewat link genflix.co.id maka tayangan seputar Premier League yang ada di Orange TV bakal terhampar di website tersebut. Bukan hanya Premier League, liga top dunia semacam Serie A, Ligue 1, Bundesliga, Kualifikasi Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat link tersebut. Ada enam saluran linier Orange TV yang di antaranya bakal menyediakan tayangan olahraga, sepertinya beIN Sport 1, beIN Sport 2, beIN Sport 3 (24/7 Premier League channel).

    Selain bisa dinikmati lewat website, penggunaan Genflix ini juga bisa diakses melalui Aplikasi Mobile untuk Android dan iOS dalam waktu dekat ini.

    "Perbedaan Genflix dari layanan streaming lainnya dari segi konten, di Glenflix bisa disaksikan live matches Super Big Match BPL, karena ada channel BeIn3, yang menyiarkan 24 jam BPL, di mana tidak bisa disaksikan di tempat lainnya," ucap Greeny S Dewayanti, selaku Comercial Director Orange TV, saat peluncuran Genflix di FX Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2013).

    Dalam launching ini, Genflix menggandeng Telkom Speedy, karena kualitas terbaik Genflix dapat diakses melalui website dengan minimum kecepatan 512kbps. Alasan lainnya, Telkom Speedy menjadi penyedia internet dengan jaringan yang stabil.

    "Melalui kerjasama dengan Telkom, kami mengharapkan semua pencinta bola dapat menikmati tayangan Premier League secara live. Selain itu, dikarenakan kualitas streaming Genflix sangat bergantung pada koneksi internet, kami yakin Telkom dapat memuaskan pelanggan layanan internet cepatnya," lanjut Greeny.

    Untuk layanan yang lengkap tersebut, Anda hanya merogoh kocek Rp39 ribu per bulannya, atau Rp20 ribu per minggunya jika ingin berlangganan dengan Telkom Speedy.

    Setelah pelanggan mendaftar dan melakukan pembayaran melalui website Genflix, maka pelanggan juga bisa menyaksikannya lewat smartphone. Untuk kecepatan dan kualitas menonton tayangan smartphone dibutuhkan 150kbps sudah memberikan kualitas yang baik. Genflix mengenal sistem adaptif di mana bisa mengenail device yang digunakan oleh pelanggan.

    "Telkom menjalin kerjasama dengan Genflix untuk memanjakan pencinta sepakbola di Indonesia dalam menyaksikan tayangan Premier League lewat live streaming dengan internet cepat Speedy," ucap Sukardi Silalahi, selaku Director Consumer Telkom.

    Mulai dari registrasi maupun pembayaran bulanan, semua disediakan di website Genflix. Kemudahan yang diberikan untuk pembayaran tiap bulannya bisa menggunakan Klik Mandiri, dan kartu kredit Visa ataupun Master Card.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Streaming Resmi Terlengkap Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top