• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Barcelona Tak Akan Rekrut Casillas


     

    LIGA SPANYOL- Barcelona memang sedang membutuhkan kiper baru untuk menggantikan Victor Valdes pada musim mendatang. Tapi, Blaugrana menutup kemungkinan merekrut penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas.

    Kontrak Valdes dengan Barca hanya berlaku sampai akhir musim ini. Setelah itu, dia hampir pasti hengkang dari Camp Nou karena beberapa waktu lalu telah menyatakan tak akan menandatangani kontrak baru.

    "Kami bisa bertanya kepada dia kapan pun kami bertemu. Saya mencoba untuk meyakinkannya agar tetap bertahan, sementara saya tak akan bilang bahwa kami telah bertemu," ujar Presiden Barca, Sandro Rosell, kepada TV3.

    "Saya telah mencoba dan sejauh ini belum berhasil. Kami bisa mencoba lagi. Biarkan kami melalui musim ini yang sangat panjang," tambahnya.

    Kalau pada akhirnya Valdes tetap pergi, Barca kabarnya telah memiliki daftar calon penggantinya. Mereka disebut-sebut melirik Thibaut Courtois dan Marc-Andre ter Stegen.

    Saat ditanya soal kemungkinan memboyong Casillas, Rosell langsung menutupnya rapat-rapat. Meski Casillas sedang berada dalam situasi tak ideal di Madrid, itu tidak berarti Barca akan bisa membajaknya.

    Sejak pertengahan musim lalu, ketika Real Madrid masih ditangani Jose Mourinho, posisi Casillas sebagai kiper utama sudah tergeser oleh Diego Lopez. Kini saat Madrid ditangani Carlo Ancelotti, Casillas pun belum kembali mendapatkan posisi kiper utama.

    "Casillas sebagai pengganti? Tidak. Dalam situasi apa pun," tegas Rosell.

    "Ada pemain-pemain ikon yang hanya milik satu klub. Madrid juga tidak sedang berpikir untuk merekrut Xavi. Saya tak melihat Casillas dengan lambang Barca," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Tak Akan Rekrut Casillas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top