• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Hanya Ronaldo & Ribery Yang Pantas Bersaing Raih Ballon d'Or 2013

    Messi dan Ribery saat menghadiri pengumuman pemain terbaik Eropa yang akhirnya dimenangi Ribery (Foto: Reuters)
    Messi dan Ribery saat menghadiri pengumuman pemain terbaik Eropa yang akhirnya dimenangi Ribery (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Zinedine Zidane mengaku sulit memprediksi siapa yang akan meraih trofi individu prestisius, Ballon d’Or tahun ini. Menurutnya, ada dua pemain yang sangat pantas meraihnya.

    Trofi Ballon d’Or musim ini akan diperebutkan tiga pemain terbaik dunia. Franck Ribery yang membawa Bayern Munich merebut treble winners, Cristiano Ronaldo (top skor Liga Champions) dan pemenang di empat edisi terakhir, Lionel Messi yang mengantar Barcelona juara La Liga musim lalu.

    Ditanya soal siapa yang akan berpeluang keluar sebagai pemenang tahun ini, Zidane dengan lantang menyebut bahwa pemenangnya bukan Lionel Messi. Peraih Ballon d’Or tahun 1998 ini menilai, Ribery dan Ronaldo lebih pantas dari Messi untuk memenangi trofi bola emas tahun ini.

    “Saya harap salah satu dari mereka (Ribery atau Ronaldo) yang menang, karena keduanya pantas mendapatkan itu,” tutur Zidane saat tampil di sebuah program TV, Canal Football Club seperti dikutip Goal,” Senin (9/9/2013).

    “Jika ada dua Ballon d’Or, saya akan memberikan mereka masing-masing satu. Tapi sayangnya hanya ada satu trofi Ballon d’Or, tapi bukan saya juga yang menentukan!,” sambungnya.

    Sebelumnya, pada ajang perebutan gelar Pemain Terbaik Eropa musim ini, Ribery, Ronaldo dan Messi juga bersaing. Namun, pada pengumuman yang digelar setelah undian babak penyisihan grup Liga Champions itu, Ribery sukses menaklukkan dua pesaingnya dan menyandang predikat pemain terbaik di benua Biru. Well, bagaimana dengan Ballon d’Or?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hanya Ronaldo & Ribery Yang Pantas Bersaing Raih Ballon d'Or 2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top