• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Alberto Gilardino Tertarik Gabung Juventus


    Alberto Gilardino (foto: Reuters)
    Alberto Gilardino (foto: Reuters)

    LIGA ITALIA – Alberto Gilardino baru-baru ini kembali dikaitkan dengan Juventus. Menanggapi isu tersebut, bek Bianconeri, Leonardo Bonucci, mendapat bocoran mengenai perasaan Gila-panggilan akrab Gilardino.

    Juventus dikabarkan masih penasaran untuk mendatangkan pemain yang sempat dipinjamkan ke Bologna pada musim lalu itu. Bahkan Gilardino di ambang kepindahan ke raksasa Turin itu jelang jendela transfer musim panas ditutup. Namun gagal terealisasi dengan alasan yang tak diketahui.

    Bonucci yang saat ini berada satu tim dengan Gila di Timnas Italia, mengaku mendapat jawaban yang mengejutkan. Menurut Bonucci, pemain yang pernah memperkuat AC Milan itu sangat tertarik untuk bergabung dengan Nyonya Tua.

    “Gila bilang ke saya bahwa dia sangat tersanjung untuk bergabung dengan Juventus. Ini menyedihkan bahwa dia tidak jadi bergabung di akhir jendela transfer ditutup,” ucap Bonucci, seperti dilansir Tuttosports, Senin (9/9/2013).

    “Dia akan menjadi pilihan lain untuk kami. Kedatangannya akan membuat Antonio Conte nyaman,” sambung mantan bek Bari tersebut. Gila sendiri masih memiliki kontrak dengan Genoa hingga Juni 2016.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alberto Gilardino Tertarik Gabung Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top