• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Di Maria Target Juara Piala Dunia 2014 Barasil


     


    TIMNAS ARGENTINA - Angel Di Maria mengungkapkan mimpinya memenangi Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil. Akan tetapi, dia juga tahu mimpi tersebut akan sangat sulit diwujudkan.

    Menurut Di Maria, akan sangat luar biasa bagi negaranya kalau bisa juara di kandang Brasil, yang dikenal sebagai rival berat Argentina di Amerika Selatan.

    "Kami menjalaninya selangkah demi selangkah. Tapi, tentu saja, Anda kadang-kadang memimpikan soal akan seperti apa memenangi Piala Dunia di Brasil, yang akan menjadi salah satu hal terbaik yang bisa terjadi kepada setiap orang Argentina," ujar Di Maria di Sky Sports.

    "Mari berharap kami akan ke sana, menikmati turnamen yang bagus, dan memiliki kesempatan untuk memperebutkan trofi," sambungnya.

    Meski Argentina diperkuat pemain-pemain top dunia, Di Maria sadar bahwa kejutan bisa terjadi kapan saja. Dia dan timnya pun kini fokus menjalani laga terdekat.

    "Suatu hari, Anda bisa bangun di sisi yang salah dan meski Anda punya beberapa pemain terbaik di dunia, semuanya bisa jadi salah dan Anda melihat diri Anda harus pulang," ujarnya.

    "Kami harus menghadapi pertandingan satu demi satu dan menjalaninya seolah-olah itu yang terakhir," kata winger Real Madrid ini.

    Argentina saat ini memuncaki klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Bermain 13 kali, Tim Tango mengoleksi 26 poin, sama dengan Kolombia tapi unggul selisih gol. Mereka akan bertemu Paraguay di laga selanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Di Maria Target Juara Piala Dunia 2014 Barasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top