• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Cristian Tello Ingin Jadi Legenda Barcelona



    LIGA SPANYOL - Cristian Tello menyadari dirinya dilirik oleh sejumlah klub di luar Spanyol. Namun, Tello menegaskan kesetiaannya kepada Barcelona dan dia tak ingin pergi dari Camp Nou.

    Belum lama ini, Tello menandatangani kontrak baru dengan Barca. Kontrak baru tersebut mengikat Tello sampai tahun 2018, dengan nilai release clause yang mencapai 25 juta euro.

    Sebelum akhirnya meneken kontrak baru, Tello sempat dihubung-hubungkan dengan klub lain seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur. Tapi, dia tetap setia kepada klubnya sekarang.

    Kedatangan Neymar tak membuat Tello risau. Penyerang berusia 21 tahun ini justru makin termotivasi dan ingin membuktikan dirinya.

    "Saya selalu ingin bertahan di Barca. Pelatih memercayai saya. Saya puas di sana dan siap sering bermain," ujar Tello yang dikutip Sky Sports.

    "Saya merasa lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Saya tahu bahwa Liverpool tertarik kepada saya, namun saya tak pernah berencana untuk pergi," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cristian Tello Ingin Jadi Legenda Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top