• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Marcelo Absen Lawan Portugal

    Marcelo dan Cristiano Ronaldo sama-sama sudah balik ke Kota Madrid/Ist
    Marcelo dan Cristiano Ronaldo sama-sama sudah balik ke Kota Madrid/Ist
    TIMNAS BRASIL – Bek kiri tim nasional Brasil Marcelo Vieira da Silva Junior alias Marcelo takkan bisa bermain saat melawan Portugal dalam laga persahabatan di Gillete Stadium, Foxborough, Massachusetts, pada Rabu (11/9) pagi WIB karena cedera paha.

    AS melansir pemain Real Madrid itu mengalami cedera paha kiri ketika menang 6-0 atas Australia dalam laga persahabatan di Brasilia pada Sabtu (7/9) kemarin. Eks personil Fluminense ini menjadi tumbal kemenangan besar tim Samba.

    Sesaat sebelum babak pertama berakhir, pria 25 tahun tersebut meninggalkan lapangan dengan tertatih-tatih. sosok berambut kribo itu akhirnya digantikan oleh Maxwell di awal babak kedua.

    Federasi Sepakbola Brasil (CBF) menyatakan Marcelo telah dipulangkan dari kamp pelatihan Tim Samba dan kini sudah kembali ke Madrid untuk dirawat oleh klubnya.

    Dengan demikian, Marcelo mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang juga absen dari laga uji coba bergengsi Selecao versus Seleccao. Sama seperti Marcelo, Cristiano Ronaldo pun mesti kembali ke Kota Madrid lantaran kondisinya diklaim tidak 100 persen fit.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Marcelo Absen Lawan Portugal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top