• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Cedera, Isco Gagal Bela Timnas Spanyol Lawan Chile


     
    Spanyol tak akan diperkuat Isco saat melakoni laga persahabatan melawan Chile. Gelandang Real Madrid itu mengalami masalah pada engkel yang memaksanya untuk istirahat.

    LAGA UJICOBA - Isco sudah absen dari latihan timnas Spanyol sejak hari menarik diri lebih awal dari sesi latihan Kamis (5/9/2013) lalu. Gelandang 21 tahun itu kemudian hanya duduk di bangku cadangan saat Spanyol melakoni laga kualifikasi Piala Dunia melawan Finlandia di hari Jumat (6/9/2013).

    Tes yang dilakukan kemudian menunjukkan bahwa tidak ada cedera yang dialami oleh Isco. Namun sebagai tindakan pencegahan, Isco tak akan dilibatkan di laga persahabatan melawan Chile, Rabu (11/9/2013) mendatang.

    "Francisco Roman Alarcon 'Isco' meninggalkan pemusatan latihan timnas Spanyol sebagai pencegahan. Rasa tidak nyaman di engkel kaki kirinya, meski hasil tes tidak menunjukkan adanya cedera," demikian bunyi pernyataan dari Federasi Sepakbola Spanyol seperti dikutip Soccerway.

    "Si pemain sudah dites di hari Rabu, dan kami sudah dianjurkan untuk melakukan pencegahan," lanjut pernyataan itu.

    Meski Isco absen, Vicente del Bosque memutuskan untuk tidak memanggil pemain pengganti. Laga melawan Chile sendiri akan dimainkan di Stade de Geneve, Jenewa, Swiss.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cedera, Isco Gagal Bela Timnas Spanyol Lawan Chile Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top