• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 9, 2013

    Dortmund Sempat Ajak Eriksen Gabung


    Christian Eriksen - Tottenham Hotspur / Daily Mail
    Christian Eriksen - Tottenham Hotspur / Daily Mail
    LIGA JERMAN –Punggawa anyar Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengungkapkan bahwa sebelum dirinya memilih untuk merapat ke White Hart lane, klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund sempat mendekatinya.
     
    Di bursa transfer musim panas ini, nama pemain asal Denmark memang menjadi salah satu pemain yang sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub Inggris, seperti Liverpool dan Manchester United.
     
    Namun pada akhirnya, pilihannya jatuh kepada Spurs. Bahkan, Dortmund yang tak terdengar dalam perburuan, ternyata juga melancarkan usaha untuk mendekati gelandang berusia 21 tahun ini.
     
    “Borussia Dortmund menunjukkan ketertarikan kepada saya. Mereka mencoba mendekati saya,” kata Eriksen, sebagaimana dilaporkan Daily Star, Senin (9/9/2013).
     
    “Saya rasa mereka juga menghubungi pemain-pemain incaran yang lain, dan saya adalah salah satu pemain yang mereka inginkan. Mereka menelepon saya, tapi itu sudah cukup lama, dan setelah itu banyak yang telah terjadi,” tegas Eriksen.
     
    Kedatangan Eriksen ke White Hart Lane semakin menegaskan keseriusan Spurs dalam memperkuat tim dalam menjalani musim 2013/14. Sebelumnya, London Putih juga telah mendatangkan beberapa nama tenar seperti Paulinho, Acer Chadli, Roberto Soldado, dan Erik Lamela
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Sempat Ajak Eriksen Gabung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top