• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 20, 2013

    Thiago Silva Ingin Kembali ke San Siro

    Thiago Silva (foto: Reuters)
    Thiago Silva (foto: Reuters)


    BERITA BOLA – Rasa rindu nampaknya telah menggunung di benak bek Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva. Bek internasional Brasil itu ingin kembali ke AC Milan, tapi bukan untuk berseragam Rossoneri.

    Maksud dari rasa kangen Silva tak lain adalah berharap agar PSG bisa bertemu dengan mantan klubnya itu di babak Liga Champions. Namun, saat ini pemain berusia 28 tahun itu juga mesti berharap Milan mampu singkirkan PSV Eindhoven di babak play-off.

    “Saya ingin kembali ke San Siro. Itu adalah stadion yang indah. Saya sudah berbicara dengan Balotelli dan El Shaarawy,” ucap Thiago Silva, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (20/8/2013).

    “Namun ini akan menjadi masalah besar jika kami benar-benar berhadapan dengan Milan di fase grup Liga Champions,” tegasnya.

    Silva memang menjadikan Milan salah satu klub yang membekas di hatinya, karena di sana, dia sempat menjadi andalan di lini belakang I Diavolo Rosso. Namun meski berat, mantan pemain Sao Paulo ini akhirnya meninggalkan San Siro untuk bergabung ke Les Parisiens dengan banderol 42 juta euro pada Juli 2012
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Thiago Silva Ingin Kembali ke San Siro Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top