• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 20, 2013

    Kekuatan Arsenal Dilihat Saat Hadapi Fenerbahce

    Carl Jenkinson. (Foto: Daily Mail)
    Carl Jenkinson. (Foto: Daily Mail)


    LIGA CHAMPIONS– Kekalahan yang diderita Arsenal pada laga perdana mereka kontra Aston Villa tidak lantas menurunkan rasa percaya diri pasukan London Merah. Demikian ditegaskan full-back Arsenal, Carl Jenkinson.

    Seperti diketahui, bermain di hadapan puluhan ribu pendukung mereka, The Gunners justru harus tertekuk lutut di Emirates Stadium 1-3, akhir pekan kemarin. Kekalahan ini pun kemudian menuai kecaman dan kritik tajam.

    Meski demikian, Jenkinson yang bermain menggantikan Kieran Gibbs pada menit ke-28 menegaskan bahwa timnya akan melakoni kompetisi musim 2013-14 dengan sukses meski harus diawali dengan rasa kecewa.

    Jenkinson menambahkan bahwa rekan setimnya akan membalaskan kekalahan kemarin dengan tampil menawan di pentas Liga Champions. Ya, anak asuh Arsene Wenger itu akan menghadapi Fenerbahce di Istambul pada babak playoff tengah pekan ini.

    “Kami ingin bermain di Liga Champions. Itu merupakan puncak sepakbola dan itu adalah tempat di mana klub ini berada jadi kami harus menegakkan kepala dan pulih dari hasil kemarin,” tegas Jenkinson, seperti yang dilansirSportsmole, Selasa (20/8/2013).

    “Saya percaya diri kami mampu melakukannya karena kami memiliki banyak karakter di ruang ganti. Ini adalah maraton bukan adu sprint. Kami memainkan satu pertandingan dan tentu saja semua orang kecewa. Satu-satunya yang dapat saya katakan adalah kami juga kecewa seperti fans. Apabila Anda berada di ruang ganti, Anda dapat mengatakannya. Percayalah, kami berusaha memperbaikinya,” sambungnya.

    “Musim ini masih sangat panjang dan kami mengawali dengan buruk sebelumnya dan kembali dengan sangat kuat. Kami kalah satu laga. Kami seharusnya tidak terlalu terganggu. Tidak dapat dipungkiri lagi kami semua sangat kecewa, tetapi seperti yang saya katakan, kami berusaha memperbaikinya, diawali dengan tengah pekan ini,” tutupnya.

    Sayangnya, saat melakoni partai menentukan nanti, Arsenal dipastikan takkan diperkuat pemain mudanya, Alex Oxlade-Chamberlain yang mengalami cedera ligamen lantaran mengalami benturan keras dengan bek The Villans, Antonio Luna
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kekuatan Arsenal Dilihat Saat Hadapi Fenerbahce Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top