• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 20, 2013

    Harga Bale Terlalu Mahal

    Raul Gonzalez. (Foto: Reuters)
    Raul Gonzalez. (Foto: Reuters)


    BERITA BOLA - Gareth Bale masih menjadi buruan utama Real Madrid di sisa masa dibukanya jendela transfer musim panas kali ini. Namun, bagi Raul Gonzalez, legenda Los Merengues yang kini memperkuat klub Qatar Al-Sadd, harga yang dipatok Tottenham Hotspur untuk Bale terlampau mahal.

    Bale, yang merupakan pemain terbaik Premier League musim 2012/13 akan menjadi buruan terakhir Madrid, yang sejauh ini telah mendatangkan sejumlah pemain muda seperti Isco, Asier Illaramendi, Daniel Carvajal, dan Casemiro. Kabarnya, pihak Lilywhites hanya akan melepas pemain asal Wales tersebut jika Madrid berani membayar 110 juta euro atau Rp 1,5 triliun.

    “Bale merupakan pemain yang mengagumkan. Saya mengerti bahwa para pihak klub Real Madrid bekerja keras untuk mendapatkan tim terbaik yang memungkinkan, tapi harganya terlalu mahal,” ujar Raul, seperti dilansir Goal,Selasa (20/8/2013).

    Raul juga mengomentari berpindahnya tongkat kepelatihan Los Blancos dari Jose Mourinho ke Carlo Ancelotti. “Jose Mourinho melakukan pekerjaan yang hebat bersama tim, tapi Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia,” ujar Raul, yang menghabiskan 16 tahun kariernya bersama Los Merengues, sejak musim 1994/95.

    Pada laga pembuka La Liga musim 2013/14, Madrid mampu meraih satu poin usai menang 2-1 atas Real Betis, meskipun hal tersebut mereka raih dengan susah payah. Sempat tertinggal 0-1 oleh gol Jorge Molina, Madrid akhirnya mampu mencetak dua gol balasan lewat Karim Benzema pada menit 26 dan Isco, empat menit jelang waktu normal habis
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Harga Bale Terlalu Mahal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top