• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 20, 2013

    Kecepatan PSV Bakal Sulitkan Milan

    Mark Van Bommel. (Foto: ist)
    Mark Van Bommel. (Foto: ist)
    LIGA CHAMPIONS - AC Milan akan memulai musim ini dengan melawan PSV Eindhoven di babak playoff Liga Champions, Rabu (21/8/2013) dini hari WIB. Mark Van Bommel menilai para pemain muda PSV akan menyulitkan I Rossoneri.

    Bommel memang tau seluk beluk kondisi Milan, karena pernah bermain semusim untuk klub tersebut hingga akhirnya memilih kembali ke PSV. Pemain yang akhir musim lalu memilih gantung sepatu tersebut menilai bahwa skuad Milan buta akan kekuatan PSV.

    Terlebih, ia melihat PSV bersama para pemain mudanya tampil cukup baik di bawah asuhan Philip Cocu. Khususnya Adam Maher yang disebutnya sebagai pemain terbaik yang dimiliki klub asal Belanda tersebut.

    "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim. Namun, PSV telah banyak berubah. Mereka memiliki para pemain muda. PSV juga mempunyai para pemain yang sangat cepat," ujar Van Bommel kepada Milan Channel.

    "Milan tidak mengetahui bagaimana permainan PSV. PSV akan terus banyak berlari. Adam Maher adalah pemain terbaik yang dimiliki PSV. Mereka bisa menyerang dengan sangat berbahaya dan membuat lawan menderita hanya dalam satu kesempatan berikutnya," sambungnya.

    Meski begitu, ia juga menilai skuad asuhan Massimiliano Allegri tetap akan bermain dengan baik. Menurutnya lini depan yang diisi oleh Mario Balotelli akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Milan.

    "Milan tetaplah Milan. Jika Anda bermain dengan klub seperti Milan, maka tidak mungkin untuk bermain buruk. Kevin-Prince Boateng, Mario Balotelli, dan bahkan barisan belakang mereka kuat," paparnya.

    Perlu diketahui, bahwa kedua tim akan saling memperebutkan tiket babak penyisihan grup Liga Champions. PSV akan lebih dulu menjamu Milan di Stadion Phillips, kemudian giliran PSV yang bertandang ke San Siro pada pekan depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kecepatan PSV Bakal Sulitkan Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top