• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 20, 2013

    Lagi Liverpool-Tottenham Berebut Pemain Baru


    Getty Images/Epsilon

    BERITA BOLA - Hasrat Liverpool mendapatkan playmaker Anzhi Makhachkala, Willian, dipastikan tak akan mudah sebab si pemain juga diminat oleh sesama tim Premier League, Tottenham Hotspur. Siapa yang akhirnya bakal dapatkan Willian?

    Kegagalan Liverpool mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dan Diego Costa membuat Brendan Rodgers kini mengalihkan buruannya kepada Willian, yang dinilai cocok dengan profil gelandang serang yang dibutuhkan oleh manajer asal Irlandia Utara itu.

    Terlebih Liverpool baru saja kehilangan Stewart Downing yang hengkang ke West Ham United sementara Rodgers juga ingin menempatkan Coutinho di posisi second striker demi mengakomodir performa si pemain.

    Maka dari itu Willian pun jadi buruan Rodgers jelang penutupan bursa transfer 2 September mendatang. Liverpool bahkan sudah mengirim perwakilan ke Rusia untuk berunding langsung dengan Anzhi.

    Tapi niatan Liverpool mendatangkan si pemain sepertinya akan mendapat ganjalan dari pesaing mereka diPremier League yakni Spurs yang diisukan juga berminat pada gelandang 25 tahun itu.

    Apalagi manajer Spurs, Andre Villas-Boas mengungkapkan bahwa aktivitas belanja timnya belum usai meski sudah membeli empat pemain dengan total hampir 60 juta poundsterling.

    Namun dalam wawancara terbarunya, Villas-Boas tidak mau berkomentar banyak soal rumor Willian itu.

    "Tidak begitu (tertarik pada Willian). Dulu banget sih memang pernah membicarakan si pemain itu. Dia adalah pemain yang sangat saya sukai, tapi si pemain adalah milik Anzhi dan saya harus menghormati mereka," ujar Villas-Boas seperti dilansir Soccernet.

    Kejadian sama seperti musim panas tahun lalu terulang di mana Liverpool dan Spurs juga berebut pemain sama yakni Gylfi Sigurdsson serta Clint Dempsey, yang akhirnya perburuan dimenangi oleh Lilywhites.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lagi Liverpool-Tottenham Berebut Pemain Baru Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top