• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 20, 2013

    David Villa Tahu Cara Kalahkan Barca

    David Villa kemungkinan besar bakal turun sebagai starter saat menghadapi Barca di leg I Supercopa Rabu esok/Reuters
    David Villa kemungkinan besar bakal turun sebagai starter saat menghadapi Barca di leg I Supercopa Rabu esok/Reuters

    SUPER SPANYOL 
    – Striker Atletico Madrid David Villa akan menghadapi eks klubnya Barcelona di Piala Super Spanyol pada Rabu (21/8) esok. El Guaje mengaku tahu cara mengalahkan Barca.

    Leg I Supercopa Espana akan digelar di kandang Atletico, Vicente Calderon terlebih dulu sebelum Barca ganti menjadi tuan rumah di Camp Nou pada Rabu (28/8) pekan depan.

    David Villa menekankan Atletico Madrid harus memanfaatkan keuntungan bermain di kandang ini sebaik mungkin karena atmosfer Vicente Calderon bisa membuat Blaugrana kesulitan.

    Sebagai sosok yang mencetak 33 gol di La Liga selama tiga musim memperkuat Barca, penyerang 31 tahun itu tahu benar timnya harus bermain sempurna bila ingin merebut trofi Piala Super Spanyol dari tangan raksasa Catalunya itu.

    “Kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka. Kami harus bermain sempurna. Itulah yang akan kami lakukan,” kata Villa seperti dikutipMarca.

    “Bermain rapat di belakang dan tekan mereka sedini mungkin. Barcelona selalu kesulitan ketika tidak menguasai bola,” ujar Villa.

    “Lihat saja statistik dan bagaimana mereka mengawali kompetisi. Kami memiliki beberapa opsi untuk membuat mereka dalam masalah,” cetus Villa
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: David Villa Tahu Cara Kalahkan Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top