• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 20, 2013

    Inilah Hasil Lengkap Jornada Perdana La Liga

    Logo La Liga (foto: Ist)
    Logo La Liga (foto: Ist)


    LIGA SPANYOL – Sebanyak 20 tim peserta La Liga telah selesai menggelar laga perdananya. Beberapa klub besar pun mendapatkan hasil memuaskan, bahkan sang juara bertahan, Barcelona mencetak kemenangan besar atas tamunya.

    Levante terpaksa kebobolan tujuh gol, usai meladeni tuan rumah Barca di Camp Nou. Lionel Messi, Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez, Xavi Hernandez, dan Daniel Alves merupakan para pencetak gol Barca. Bahkan Messi-Pedro masing-masing menyumbang dua gol untuk Blaugrana. Hasil yang membuat Barca berada di puncak klasemen perdana La Liga.

    Sementara itu sang rival, Real Madrid harus susah payah menaklukan Real Betis di Santiago Bernabue. Bahkan pasukan Carlo Ancelotti sempat tertinggal lebih dulu lewat aksi Jorge Molina di awal laga.

    Namun akhirnya dua gol dari Karim Benzema dan Isco membuat Los Blancos meraup tiga poin yang dinilai penting. Kemenangan susah payah ini hanya membuat Madrid menempati posisi kedelapan klasemen sementara La Liga.

    Sehari sebelumnya, kemenangan tipis juga didapat oleh Valencia. Kelelawar Mestalla itu berhasil menang 1-0 atas Malaga, lewat gol yang dicetak oleh Ricardo Costa pada menit ke-64.

    Juara Copa del Rey, Atletico Madrid juga mendapatkan poin penuh. Di kandang Seviila, pasukan Diego Simeone ini berhasil mempermalukan pasukan Unai Emery dengan skor 3-1 di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Tiga poin ini membuat Atletico bertengger di posisi ketiga klasemen.

    Sedangkan untuk posisi kedua, diraih oleh Rayo Vallecano yang sukses menggilas tamunya Elche. Klub promosi itu mereka kalahkan dengan skor 3-0, di mana dua gol dicetak oleh Bueno dan sebiji gol dari Alberto Perea.

    Berikut hasil lengkap jornada perdana La Liga:
    Real Sociedad 2 – 0 Getafe
    Real Valladolid 1 – 2 Athletic Bilbao
    Valencia 1 – 0 Malaga
    Barcelona 7 – 0 Levante
    Real Madrid 2 – 1 Real Betis
    Osasuna 1 – 2 Granada
    Sevilla 1 – 3 Atlético Madrid
    Rayo Vallecano 3 – 0 Elche
    Celta de Vigo 2 – 2 Espanyol
    Almería 2 – 3 Villarrea
    l
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Lengkap Jornada Perdana La Liga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top