• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 20, 2013

    Pintu Azzurri Masih Terbuka untuk Del Piero & Totti

    Del Piero dan Totti (foto: The National)
    Del Piero dan Totti (foto: The National)


    TIMNAS ITALIA – Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli bakal memberikan kesempatan untuk para pahlawan Azzurri di Piala Dunia 2006. Menurutnya, bukan tak mungkin bahwa pemain seperti Alessandro Del Piero dan Francesco Totti masuk lagi ke Timnas.

    Bahkan mantan allenatore Fiorentina ini tetap memantau para pemain veteran tersebut, meski berada luar negeri. Seperti halnya yang dilakukan oleh Del Piero yang saat ini membela salah satu klub Australia, Sydney FC.

    “Pada bulan Maret dan April (tahun depan) kami akan lihat kondisi beberapa pemain tertentu seperti Francesco Totti, Antonio Di Natale, dan juga Alex Del Piero,” ucap Prandelli kepada Sky Sport Italia, Selasa (20/8/2013).

    ”Pada tahap ini saya tidak perlu merencanakan, tetapi saya akan membangun tim sekuat mungkin." Sambung pelatih yang menggantikan posisi Marcello Lippi di Timnas Azzurri pada tahun 2010 tu.

    Prandelli mengakui bahwa dia telah berbicara dengan Totti dan Di Natale tentang masa lalu. Kini dia berencana bakal bertemu legenda Juventus, Del Piero mengenai peluang kembalinya sang kapten ke skuad inti Italia.

    “Kami mengikuti semua pemain yang bisa membuat perbedaan. Sementara Alex (sapaan Del Piero) masih memiliki keinginan yang besar dan kami harus mengawasi semua pemain,” tutup Prandelli
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pintu Azzurri Masih Terbuka untuk Del Piero & Totti Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top