• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 20, 2013

    Mourinho Disambut Hangat di Stamford Bridge


    AFP/ BEN STANSALL

    LIGA INGGRIS - Akhir pekan lalu begitu menyenangkan bagi fans Chelsea, tak hanya karena tim kesayangan mereka meraih kemenangan juga karena kembalinya "pujaan hati" mereka, Jose Mourinho.

    Mourinho untuk keduanya kali memulai rezimnya di Chelsea setelah ditunjuk musim panas ini menggantikan Rafael Benitez yang bertugas sebagai manajer interim. Kembalinya Mourinho jelas jadi kabar yang ditunggu mengingat sebagian besar fans The Blues masih mencintai pria asal Portugal itu.

    Wajar karena selama tiga tahun menangani tim asal London Barat itu, Mourinho memberikan dua titel Premier League dan satu Piala FA serta menyulap Chelsea hingga menjadi seperti sekarang.

    Maka ketika Mourinho untuk pertama kalinya keluar dari lorong pemain menuju bench, sontak para fans langsung meneriakkan nama eks pelatih Real Madrid itu, yang langsung dibalas dengan lambaian serta tepuk tangan darinya.

    Tak hanya itu berbagai spanduk bertuliskan "Welcome Home, Jose", "Welcome Home Boss", "The Special One, One of Us", dan sejenisnya terlihat di sudut-sudut stadion.

    Kebetulan juga ini adalah pertama kalinya Mourinho tampil di depan publik Stamford Bridge musim ini. Jelas laga kontra Hull juga sarat akan laga romantisme mengenang kesuksesan Mourinho masa lalu.

    Gelandang Chelsea, Frank Lampard, melukiskan bahwa atmosfer di dalam stadion begitu meriah dan ia pun senang menyambut Mourinho yang kembali jadi manajer 'Si Biru'.

    "Nuansa penuh cinta benar-benar mengelilingi stadion ini. Aku sangat senang bisa berada di sini dan aku sangat excited pada pagi harinya karena akan bermain lagi dan seluruh orang di stadion benar-benar bersorak sorai dengan kembalinya manajer," ujar Lampard di situs resmi Chelsea.

    "Kami tampil brilian melawan Hull. Penonton menyukai itu dan Jose pun begitu. Aku pikir dia benar-benar bertindak sangat profesional dan berkonsentrasi pada laga, tapi benar-benar atmosfer yang hebat," sambungnya.

    "Kita tahu betapa berartinya klub ini untuknya dan juga dia begitu berarti untuk fans. Anda juga bisa lihat betapa berartinya itu untuknya. Yang dibutuhkan saat ini bagi kami adalah tetap bermain dan menampilkan performa konsisten untuk tetap meraih hasil-hasil baik," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mourinho Disambut Hangat di Stamford Bridge Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top