• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 20, 2013

    Kompany Jadi Tumbal Kemanangan City

    Vincent Kompany. (Foto: ist)
    Vincent Kompany. (Foto: ist)

    LIGA INGGRIS 
    – Kemenangan Manchester City atas Newcastle United harus dibayar mahal. Ya, kapten City, Vincent Kompany menjadi tumbal saat City membenamkan Villa, empat gol tanpa balas di Etihad Stadium, Selasa (20/8) dini hari WIB.

    Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa Kompany harus menepi selama dua pekan karena mengalami cedera pangkal paha. Pellegrini menambahkan bahwa cedera yang dialami pemain andalannya itu tidak terlalu serius.

    Kompany terjatuh di tengah lapangan usai mendapat tekel keras penyerang The Magpies, Sammy Ameobi. Peran Kompany pun harus rela digantikan oleh Javi Garcia pada menit ke-71.

    “Saya akan melihat bagaimana keadaan Kompany besok usai dokter memeriksanya. Saya belum dapat mengatakan dengan tepat apa yang sebenarnya terjadi, tapi yang jelas itu bukan cedera serius dan mungkin akan menepi satu atau dua pekan,” tutur Pellegrini, seperti dilasnir BBC, Selasa (20/8/2013).

    Dengan absennya Kompany, maka otomatis City hanya memiliki satu nama di posisi centre back yang siap untuk diturunkan yakni Joleon Lescott. Sementara dua nama lain, Matija Nastasic dan Micah Richards belum pulih dari cedera
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kompany Jadi Tumbal Kemanangan City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top