• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    Waspadalah Duo Jugador Muda Madrid

    Alvaro Borja Morata Martin (kiri) & Jese Rodriguez Ruiz (Foto: Realmadrid.com)
    Alvaro Borja Morata Martin (kiri) & Jese Rodriguez Ruiz (Foto: Realmadrid.com)

    BERITA BOLA –
     Di bawah besutan Carlo Ancelotti, sejumlah youngster Real Madrid seperti melihat titik terang di ujung lorong gelap. Semasa rezim José Mourinho sebelumnya, para punggawa belia Madrid terbilang amat jarang diberi kepercayaan lebih.

    Kini bersama Ancelotti, dua jugador muda Álvaro Morata dan Jesé Rodríguez mengaku antusias untuk unjuk skill, kerja keras dan determinasi. Morata sendiri mengaku siap menyerap pelajaran dari para seniornya untuk dikombinasikan dengan passion yang sudah ada sebelumnya.

    “Ancelotti meminta para pemain muda untuk bekerja lebih keras dari yang lain, karena kami harus punya rasa lapar yang lebih. Saya ada di skuad bukan untuk merebut tempat siapapun. Saya bagaikan spons yang menyerap segala hal yang saya lihat,” papar Morata.

    “Apakah saya merasa berkecil hati jika Madrid merekrut penyerang lain musim panas ini? Jika iya, saya malah akan lebih bersemangat. Saya di sini ingin bermain, saya bukan lagi pemain berusia 17 tahun dan saya sudah bisa dipercaya. Saya siap untuk bermain lebih lama,” imbuh ariete berusia 20 tahun itu.

    “Saya selalu merasa disambut baik oleh tim utama. Saya merasa lebih pede, musim panas ini membantu saya mendapat kepercayaan diri yang lebih dan saya ingin melakukan segala hal dengan benar,” lanjut Morata, seperti dikutipFootball-Espana, Jumat (26/7/2013).

    Antusiasme dan gairah yang serupa diperlihatkan pemain muda El Reallainnya, Jesé Rodríguez. Apalagi rekan seangkatan Morata semasa di tim Real Madrid Castilla itu baru menerima perpanjangan kontrak yang berdurasi hingga Juni 2017 mendatang.

    “Saya atm bahagia bisa memperpanjang kontrak dan bermain di tim terbaik dunia! Saya akan memberikan segalanya untuk jersey (Madrid) ini,” kicau Jese di akun twitter pribadinya.
    (raw)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Waspadalah Duo Jugador Muda Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top