• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    beIN Sport Juga Tayangkan Bundesliga


    AFP/Odd Andersen

    BERITA BOLA- - Penggemar sepakbola di Indonesia bakal mendapatkan suguhan lengkap kompetisi-kompetisi sepakbola level teratas benua Eropa. Saluran olahraga beIN Sport juga akan menayangkan Bundesliga.

    Pada awal bulan ini, beIN Sport sudah mengumumkan bahwa mereka menjadi pemegang hak siar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Prancis, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Coppa Italia.

    Agar tayangan kompetisi sepakbola Eropa di Indonesia menjadi komplet, jaringan televisi global yang dimiliki oleh Qatari Sports Investments dan Al Jazeera Media Networks itupun menyuguhkan Bundesliga untuk musim 2013/14 dan 2014/2015.

    Direktur manajer DFL Sport Enterprises, Joerg Daubitzer, menyambut baik kerja sama penayangan kompetisi tertinggi Liga Jerman itu di Indonesia.

    "Kami sangat senang menyambut beIN Sport sebagai media partner baru kami di Indonesia, di mana sepak bola Eropa sangatlah populer," kata Daubitzer dalam rilis yang diterima oleh detikSport.

    "Kami berharap untuk bekerja dengan mereka dan kami yakin mereka akan menyiarkan pertandingan Bundesliga secara komprehensif dan inovatif kepada fans kami di wilayah ini," imbuhnya.

    Tayangan Bundesliga ini akan ditayangkan di saluran yang sepenuhnya menayangkan pertandingan sepakbola, beIN Sport1, dan saluran sepakbola serta beberapa olahraga lainnya, beIN Sport2.

    Di Indonesia, beIN Sport akan hadir melalui televisi berbayar Orange TV, NexMedia, dan First Media. Tayangan Premier League akan menyapa penggemar di Indonesia melalui Orange TV dan NexMedia.

    Laga pertama Premier League akan kick off pada 17 Agustus mendatang. Laga-laga big match seperti Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford di pekan kedua merupakan salah satu contoh laga yang akan tayang di Premier League Channel. 

    Sebagai persiapan untuk penayangan musim baru, beIN Sport menunjuk Donna Agnesia sebagai pembawa acara. Donna akan resmi diperkenalkan sebagai host pekan depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: beIN Sport Juga Tayangkan Bundesliga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top