• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    City, Arsenal, & Barca Bersaing Demi Wonderkid Asia

    Omar Abdulrahman. (Foto: ist)
    Omar Abdulrahman. (Foto: ist)
    BERITA BOLA – Dua raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester City kabarnya tengah bersaing dalam perebutan tanda tangan wonderkid Asia yang kini bermain di klub Timur Tengah, Al Ain, Omar Abdulrahman.

    Namun, bukan hanyaThe Gunners dan City saja yang meminati Omar. Kabar terbaru menyebutkan bahwa raksasa La Liga, Barcelona juga memiliki hasrat yang sama, membawa Omar pergi dari Tahnoun Bin Mohamed Stadium.

    Pemain bernama lengkap Omar Abdul Rahman Ahmed Al Raaki Al Amoodi itu berhasil mengantar Uni Emirates Arab ke podium kompetisi Emirates Gulf Cup tahun ini. Pada partai final yang dihelat di St?d al-Bahrayn al-Watan?, Bahrain, Omar yang kini masih berusia 21 tahun itu menyumbang satu gol untuk timnya.

    City bahkan telah mengajukan penawaran kepada Al Ain musim lalu, namun menemui kegagalan lantaran izin kerja. Dan klub besutan Manuel Pellegrini itu kembali dengan tawaran baru dan siang bersaing dengan Arsenal dan Barca.

    Pelatih Al Ain, Mohammed Obeid pun mengatakan bahwa klub menerima banyak tawaran. Namun, ditegaskannya bahwa masa depan Omar berada di tangan manajemen klub.

    “Omar menerima banyak tawaran. Kami telah mempelajari semuanya dan telah mendiskusikannya. Namun, keputusan final akan diambil oleh manajemen klub,” kata Mohammed Obeid, seperti dilansirSportsmole, Kamis (26/7/2013)
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: City, Arsenal, & Barca Bersaing Demi Wonderkid Asia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top