• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    Langkah Besar Datangkan Higuain

    Gonzalo Higuain. (Foto: ist)
    Gonzalo Higuain. (Foto: ist)
    BERITA BOLA – Masa depan Gonzalo Higuain mulai menemukan titik terang. Striker Real Madrid itu tampaknya akan melanjutkan kariernya di kompetisi Serie A, dengan bergabung dengan Napoli.

    Kompatriot Higuain, Hernan Crespo percaya Higuain akan membuktikan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia. Pria berusia 28 tahun itu menambahkan bahwa Higuain akan menjadi penandatanganan terbaik I Partenopei musim panas ini.

    Napoli berhasil mengalahkan raksasa Premier League, Arsenal yang juga sama-sama menginginkan servis Higuain. Kabarnya demi melabuhkan Higuain ke San Paolo, Napoli harus merogoh kocek dalam, 37 juta euro atau sekira Rp504 miliar.

    “Napoli mengambil langkah besar dalam mendatangkan Higuain. Dia (Higuain) berusia 25 tahun, namun telah memiliki pengalaman hebat, termasuk di panggung internasional. Dia merupakan striker hebat dan saya pikir Napoli telah membuat penandatanganan yang impresif,” tutur Crespo dalam Radio Kiss Kiss, Jumat (26/6/2013).

    “Saya mengerti euforia para penggemar, namun mereka harus memberikan Higuain waktu untuk beradaptasi dan tidak terlalu banyak berharap saat ini. Pasalnya, dia berada di tempat dan liga baru, dengan kualitas yang berbeda,” tutup pria yang sempat membela dua klub asal Milan itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Langkah Besar Datangkan Higuain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top