• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    uas dengan Performa The Blues

    Branislav Ivanovic. (Foto: Reuters)
    Branislav Ivanovic. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA - Pada pertandingan penutup rangkaian Tur Asia 2013, Chelsea meraih kemenangan telak 8-1 atas BNI Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tadi malam. Bek The Blues asal Serbia, Branislav Ivanovic mengatakan kalau timnya telah menjalani laga dengan baik, sehingga bisa meraih kemenangan besar.

    Pada pertandingan tersebut, BNI Indonesia All-Stars benar-benar menjadi lumbung golThe Blues. Gawang tim Indonesia dibobol sebanyak delapan kali lewat Eden Hazard, Ramires (dua gol), Demba Ba, John Terry, Wallace, Lukaku (dua gol). Sedangkan satu-satunya gol balasan tercipta lewat gol bunuh diri Tomas Kalas, berawal dari aksi individu Greg Nwokolo.

    “Ya, tadi pertandingan yang hebat. Kami memulai pertandingan dengan baik, pada babak pertama, dan melanjutkannya pada babak kedua,” ujar Ivanovic, yang baru diturunkan Jose Mourinho pada babak kedua, kepada wartawan di area Mixed Zone, Kamis (25/7/2013).

    Selama tur Asia 2013 ini, salah satu kendala yang dihadapi para pemain Chelsea adalah cuaca yang panas. Ivanovic pun merasakan hal itu, dan mengatakan kalau pada pertandingan tadi kondisi cuaca cukup mengganggu, meskipun tak jadi masalah berarti. “(Soal cuaca), di sini memang terlalu panas, tapi kami bisa mengatasinya,” ujar mantan pemain Locomotiv Moscow tersebut.

    Sementara itu, mengenai atmosfer di dalam stadion, di mana sekitar 80 ribu penonton memenuhi SUGBK,  Ivanovic memberikan pujuan. “Ya, atmosfer (di dalam stadion) begitu hebat,” tutup pemain yang pada musim 2012/13 lalu mencetak 59 gol dan mencetak delapan gol bagi Chelsea di seluruh kompetisi tersebut.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: uas dengan Performa The Blues Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top